Selasa, 05 November 2013

Hell's Kitchen


bercerita tentang seorang siswa SMA laki-laki yang bernama Moriya Satoru. seorang siswa yang bisa dikatakan tidak bisa melakukan apa-apa seperti kebanyakan siswa lainnya yang bilang tidak bisa sebelum mencoba. Satoru tinggal bersama kakaknya berdua di sebuah apartemen yang kecil.

kehidupannya mulai berubah ketika sedang makan malam dia membuang masakan kakaknya ke tempat sampah. Dogma, seseorang bangsawan dari makanan buruk di neraka yang mencari jiwa para chef muncul di hadapan satoru untuk memaksa satoru memakan masakan kakakya. Dogma menginginkan satoru menjadi wadah chef sejati dan membimbingnya. niat Dogma sendiri menjadikan chef sejati untuk memakan satoru.

keahlian satoru di coba dengan menantang chef dari sebuah restoran burger yang promosi dengan rasa yang menarik. satoru sendiri mengatakan masakan burger di restoran tersebut tidak enak (walaupun yang bilang dogma). dengan bantua arahan dari dogma dan akhirnya satoru di tantang untuk mengalahkan chef tersebut. dalam duel tersebut akhirnya satoru menang dengan bakat terpendam yang dia miliki sebagai chef.

dari segi cerita menarik untuk di baca. karena latar ceritanya tentang masakan dan jarang manga yang bercerita tentang masakan walaupun dulu ada anime cooking master boy. dari keseluruhan cerita bagus buat di baca. manganya masih on going dan baru beberapa chapter. karakter dari manga ini bagus, gk kalah dari manga yang lain. yang mimin heran, karakter dogma mirip sama hiruma youichi (eyeshield 21) dari sifat sama karakter sama persis, suka meneror dan mengintimidasi target XD.


kalau dari mimin untuk ngikuti manga ini gk nyesel, ceritanya bagus dan latarnya menarik. tentang dunia masak. so silahkan di baca di web-web online kesayangan kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar