Kamis, 14 November 2013

Review Manga Nisekoi


bercerita tentang seorang anak laki-laki SMA yang bernama ichijou raku yang mencari perempuan yang membuat janji dengan dia pada saat masih kecil. ingatan tentang perempuan yang membuat janji saat masih kecil yg hilang dan sampai 10 tahun tetap mencari siapa wanita yang telah membuat janji dan memberikan sebuah liontin dengan mempunyai lubang kunci dan bisa di buka oleh 1 kunci yang di miliki perempuan tersebut.



ichijou raku sendiri berasal dari keluarga yakuza, ayahnya seorang pemimpin yakuza dan ichijou raku menjadi ketua ke2 di kelompok yakuza dan sangat di hormati oleh anggota yakuza


pada saat SMA ichijou raku menyukai seorang perempuan teman sekelasnya yang bernama onodera kosaki, onodera juga menyukai ichijou walaupun mereka berdua walaupun diantara mereka tidak ada yang mengungkapkan perasaannya.


di tahun ajaran baru seorang wanita yang masuk kesekolah ichijou dan menjadi teman sekelas ichijou yang bernama kirisaki chitoge. dengan berbagai konflik yang ada menjadikan kirisaki dan ichijou dengan status pacar palsu, karena kirisaki berasal dari geng behavior yang ternama jika tidak ada hubungan antara kirisaki dan ichijou akan menyebabkan yakuza dan behavior berperang.



disaat perjalanan menjadi pacar palsu, terungkap onodera mempunyai sebuah kunci yang kemungkinan bisa membuka liontin yang di miliki ichijou. disisi lain kirisaki juga mempunyai sebuah kunci dan mengingat sebuah kenangan yang ada di ingatan ichijou.

akankah ichijou menemukan siapa wanita yang berjanji padanya 10 tahun yang lalu? dengan konflik berbagai macam yang membuat hidupnya berubah dengan adanya wanita-wanita itu?.

dari cerita yang ada di manga nisekoi mempunyai alur yang menarik, dengan humor yang sangat menghibur dan alur cerita yang bagus dengan romance yang sangat membingungkan. gk salah untuk membaca manga nisekoi dan menjadi hiburan dengan humor yang ada di manga nisekoi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar