Senin, 28 Oktober 2013

World Trigger


kali ini mimin akan bahas tentang mangan world trigger, cerita dari manga ini bagus menurut mimin dari secara cerita dan latarnya. dari pemerannya aja juga oke oke punya dan chara wanitanya juga (LOL).
langsung aja deh mimin bahas apa sih manga world trigger itu.


world trigger bercerita tentang seorang anak yang bernama mikumo osamu (yang pake kacamata di foto atas) yang tinggal di kota mikadoshi dan kota itu sering di serang oleh monster cyborg dari dimensi lain, sebutan monsternya "neighbor" 

di kota tersebut ada sebuah organisasi yang memberantas neighbor untuk melindungi kota dari ancaman neighbor. nama organisasi adalah "border". border tugasnya membasmi neighbor yang muncul di kota akibat lubang dimensi yang terbuka akibat terjadi sebuah insiden. border sendiri dilengkapi dengan peralatan yang canggih banget, kalo ketusuk atau kepotong tubuh kita bakal tumbuh, tapi ada durasinya juga.kalau mau pakai kekuatannya harus bilang "trigger on" :D

osamu sendiri juga anggota dari organisasi border. ya walaupun masih di level bawah tapi dia tetep berusaha buat menghadapi neighbor. suatu saat, disekolah osamu kedatangan murid baru misterius yang bernama kuga yuuma. bertemu osamu dan menjadi teman tetapi si yuuma ini nunjukin kekuatan yang diluar normal manusia dan bikin osamu bingung, di tabrak aja bisa regenerasi sendiri. 


dan insiden neighbor pun muncul di kota dengan tiba-tiba. osamu sebagai anggota border (walaupun level bawah) menghadapi neighbor itu tapi ya beda kekuatan jadi osamu kalah dengan neighbor. tapi secara mengejutkan yuuma juga bisa menggunakan trigger. yang menjadi pertanyaan osamu, trigger hanya di dapat dari organisasi border dan itu tidak mudah, lalu yuuma mendapatkan trigger dari siapa? dan kenapa dia bisa mendapatkan trigger tersebut?

dari cerita keseluruhan menarik buat di baca, ceritanya tentang action dan cocok buat di baca dan gk ngebosenin juga. untuk cerita masih di awal-awal, karena world trigger di versi inggrisnya baru ada 34 chapter. mungkin ini bakalan booming dan bagi kalian yang minat silahkan aja baca manga world trigger.
reviewnya sampe sini aja dulu, kalo mau baca silahkan baca di web-web kesayangan kalian semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar